Minggu, 10 April 2016

Apa iya JAFRA MAHAL.....? Yuk Kita Ceeeek....!

JAFRA mahal? Sebetulnya bukan mahal, tapi lebih hemat tepatnya... Karena kemasanya besar-besar, bisa 5-6 bulan pemakaian...terkesan mahal karena di sekaligusin, coba diurai jadi perbulannya berapa, akan jauh lebih murah kalo kita menggunakan perawatan yang sebulan habis.

Kalo kita mau bandingkan apel harus dengan apel lagi yaa... Jafra ini kan levelnya perawatan dokter karena yang buatnya pun dokter spesialis kulit, jadi tidak sebanding kalau dibandingkan dengan kosmetik yang ada di pasaran. Justru kalau Jafra lebih ekonomis.


Lalu apa tidak ada ukuran kecil? Jafra kan terbuat dari bahan alami ya, jadi perubahannya tidak instant, butuh proses dan cara kerja Jafra mengikuti normalitas kulit. Jadi mengapa kemasannya besar-besar, karena ternyata menurut fisiologis kulit atau normalitas kulit, akan terlihat perubahan pada kulit jika treatment/perawatan dilakukan minimal 3 bulan.


Dengan kualitas produk yang sudah teruji di 5 lab dunia, hasil riset para ahli di bidangnya dari tahun 1956, dan memberikan hasil kesehatan untuk investasi jangka panjang, sepertinya tidak bisa dibilang kalau Jafra mahal deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar