Selasa, 19 April 2016

Keuntungan menjadi member JAFRA

Jafra kini hadir dengan peluang bisnis dengan prospek kedepan yang cerah. Sayang sekali jika anda melewatkannya karena bisnis yang satu ini memiliki keuntungan yang luar biasa. Baik ibu rumah tangga, karyawan, mahasiswa dan juga pelajar bisa bergabung dengan bisnis Jafra tanpa mengganggu rutinitas dan aktivitas sehari-hari.
Mungkin beberapa dari anda masih belum begitu gamblang tentang apa dan bagaimana bisnis Jafra. Nah, sebelum beranjak lebih jauh ketahui terlebih dahulu Jafra. Jafra adalah sebuah perusahaan kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1956 di Amerika. Sebenarnya nama Jafra bermula dari gabungan pasangan suami istri sebagai pendirinya yaitu Jan dan Frank.

Jafra kosmetik Indonesia memiliki produk kecantikan seperti colour cosmetics, fragrance, body care dan skin care. Kesemua produk tersebut diproduksi disebuah pabrik yang berlokasi di Meksiko dengan dukungan teknologi kecantikan modern. Sampai saat ini, Jafra telah masuk dalam kosmetik diberbagai negara termasuk sebagai Jafra kosmetik Indonesia.
Tak hanya manfaatnya dalam kecantikan namun peluang bisnis Jafra juga memberikan peluang yang cerah bagi setiap member Jafra. Jika salah satu keunggulannya dalam kecantikan adalah mengandung bahan natural dan tidak mengandung mercury sehingga anda tidak perlu khawatir tentang keamanannya terutama jika kulit anda tergolong dalam kulit sensitif.

Keuntungan Join Bisnis Jafra
Tak sedikit keuntungan yang didapatkan dari menjadi konsultan atau member Jafra dan berbisnis darinya. Inilah sedikit banyak tentang gambarannya:
  1. Konsultan akan mendapatkan bonus atau keuntungan sebesar 30% dari harga produk dari setiap produk yang dapat terjual dari bisnis Jafra.
  2. Tambahan passive income berbentuk bonus jaringan dan keuntungannya dihitung melalui omzet dari penjualan group.
  3. Jenjang karir bertahap dari konsultan, manager, eksekutif dan ambassador.
  4. Bisa mencoba produk secara langsung
  5. Tersedia lokasi untuk berpraktek hasil pelatihan untuk berwirausaha yang nyaman yaitu Jafra Lounge.
  6. Produknya telah teruji berpengalaman diseluruh dunia selama 60 tahun.
  7. Mendapat diskon tambahan 50% pada satu produk jika melakukan order sebesarRp.1.500.000 dalam 1 invoice (kecuali produk royal jelly,produk set, dmb tool)
  8. Berada dibawah naungan Vorwerk yaitu satu dari 5 perusahaan penjualan langsung paling besar didunia menurut peringkat jurnal Wall Street.
  9. Support dengan Jafra One Team Spirit, sebuah tim tangguh dan berdedikasi untuk mengembangkan bisnis anda.
  10. Memiliki compensation plan yang begitu kompetitif yaitu:
  11. Bonus 10% bagi grup manager
  12. Untuk member baru yang belanja 100 poin dalam 1 invoice tiap bulannya ,maka berhak mendapat WTJ ( Welcome To Jafra ) dan mendapatkan hadiah langsung berupa produk di bawah ini.
bonus Welcome to jafra
  1. Sebagai sebuah bisnis dalam Jafra kosmetik Indonesia yang mengajak, merangkul, memberdayakan,   menginspirasi serta menuntun member Jafra untuk melakukan perubahan.
  2. Sebuah produk kosmetik berkualitas tinggi dalam kelas dunia. Hal ini didukung oleh perpaduan dari uji klinis langsung oleh dokter spesialis kulit dan ilmu pengetahuan alam.
  3. Dapat dilakukan dirumah sebagai bisnis independen.
  4. extraordinary insentif termasuk perjalanan keluar negri dengan gratis.

Cara Menjadi Member Jafra Indonesia

Setelah anda mengetahui peluang dan keuntungan dalam bisnis produk kecantikan dari Jafra, lalu silahkan mendaftar menjadi member Jafra. Caranya cukup mudah, berikut langkah-langkahnya:
  1. Pendaftaran sekali seumur hidup sebagai konsultan baru yang dikenai biaya Rp 299.000 dengan fasilitas Starter Kit dan beragam sample produk:
  • kartu member
  • 4 set produk perawatan kulit kering (sabun wajah, toner,krim siang,krim malam)
  • 4 set produk perawatan kulit berminyak ( sabun wajah,toner,cream siang, cream malam)
  • 4 set perawatan kulit kombinasi (sabun, toner, cream siang, cream malam)
  • 4 set perawatan kulit sensitif (sabun, toner, cream siang, cream malam)
  • full protection lipstik SPF 15 1bh
  • Mud Mask
  • Exfloating facial scrub,
  • Spatula
  • Apron
  • Head Band
  • Cermin eksklusive JAFRA
  • Buku panduan jafra
  • Buku kode Ethic
  • No account virtual Pribadi konsultan
  • Tas Kosmetik JAFRA
  • File pribadi
  • Buku katalog produk
  • Magic towel pembersih Make up
  1. Transfer pendaftaran sebagai member baru ke rekening Bank CIMB Niaga dengan nomor rekening 233 01 00402008 atas nama PT Jafra Cosmetics Indonesia dengan kode Bank 022.

  2. Menyertakan kelengkapan administrasi seperti foto KTP, foto NPWP jika ada, foto buku rekening tabungan bagian depan, bukti transfer pembayaran, nomor hp aktif dan alamat email aktif.
Mudah dan berpeluang bukan? Tak hanya itu, bahkan Jafra akan mengadakan beragam ketrampilan bisnis melalui pelatihan-pelatihan bagi konsultannya bahkan tak hanya didalam negri melainkan hingga keluar negri. Kebijakan tersebut akan menjadi sebuah ajang untuk terus mengasah kemampuan anda dalam berwirausaha. So, tunggu apa lagi? Legalitas bisnis yang jelas serta kualitas produk yang telah diakui akan menunjang karir dan membuatnya terus berkembang.

Hubungi : 
WA : 082214589933
BBM : 5BA3B4E8 / 571D01F0
Email : desilucu@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar