Jumat, 22 April 2016

Sayangi wajah cantikmu


SAYANGI WAJAH CANTIK MU DENGAN MENGGUNAKAN CREAM WAJAH YANG AMAN.
CANTIK itu TIDAK HARUS PUTIH..
CANTIK itu TIDAK INSTANT..
CANTIK itu Memiliki kulit yang bersih, segar dan sehat..
Masih ketergantungan dengan cream pemutih..??

Tau ga kalo cream pemutih yang banyak beredar dipasaran itu mengandung bahan mercury yang berbahaya..??? Bahkan banyak juga cream-cream tersebut di jual secara kiloan trus di repacking sebelum dijual kepasar.. selain berbahaya sudah tentu higenitas/kebersihannya nya dipertanyakan..??? dan juga efek ketergantungan nya yang tinggi..jika di berhentikan pemakaiannya maka wajah akan kusam dan timbul flek.
Pakai JAFRA dong cantik....
JAFRA skincare alami berbahan dasar ringan dan herbal, sudah teruji klinis dan dermatologist, anti alergi, sudah teregister di BPOM RI, Halal dan aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.
JAFRA memberikan perawatan untuk 4 type jenis kulit.
Masing2 perawatan terdiri dari :
1. Advanced Dynamics Cleanser | 125ml
2. Advanced Dynamics Toner | 200ml
3. Advanced Dynamics Day Moisture | 50ml
4. Advanced Dynamics Night Moisture | 50ml
== Bisa untuk pemakaian 4-6bulan.. ==
1.KULIT KERING
Ciri-ciri : kering dan kusam, terasa kasar, tampak kaku & tegang, flek pada tempat tertentu, dan tanda-tanda penuaan diri mulai terlihat,Kulit cenderung cepat keriput.
Perawatan yang tepat dengan : HYDRATING ADVANCED DYNAMICS
Melembabkan, melindungi kulit kering dan menutrisi dengan ektrak conditioning yang melembutkan. Meningkatkan kelembaban kulit, perlindungan dan pencegahan secara optimal.
2. KULIT NORMAL/KOMBINASI
Jenis kulit ini memiliki ukuran pori-pori medium, tekstur lembut, warna kulit tampak sehat, kulit pipi cenderung kering, sedang area T-zone cenderung berminyak.
Perawatan yang tepat adalah : BALANCING ADVANCED DYNAMICS
Equalsmart Comolex dalam Balance Dynamics membantu mengurangi minyak berlebih di kulit wajah, menjaga keseimbangan kelembaban agar kulit tampak sehat berkilau.
3. KULIT BERMINYAK / BERJERAWAT
Jenis kulit ini tampak mengkilap dan memiliki pori-pori besar yang cenderung menyebabkan noda dan jerawat. Terkadang kulit terasa lebih kencang. Membuat riasan cepat luntur, dan merupakan salah satu pemicu munculnya jerawat, komedo dan kusam.
Biasanya faktor penyebab kulit berminyak adalah karena kelenjar sebaceous yang memproduksi minyak dalam jumlah berlebihan, yang disebabkan oleh penggunaan kosmetik yang tidak cocok, hormon, stress dan genetika.
Perawatan yang tepat adalah :
MATTIFIYING ADVANCED DYNAMICS
Controlsmart Complex membantu mengurangi minyak berlebih, menyamarkan jerawat, menyegarkan kulit dan mencerahkan warna kulit.
4. KULIT SENSITIF
Jenis kulit ini mudah bereaksi dengan lingkungan, seperti sinar matahari, polusi, cuaca, dan bahan kimia yang terdapat pada kosmetika ataupun perlengkapan mandi.
Biasanya ditandai dengan iritasi, gatal, rasa menyengat seperti terbakar dan terasa kencang.
Pada siang hari, kulit terlihat bersisik dan sangat kering.
Noda pada kulit seperti bekas luka, flek hitam ataupun jerawat sukar hilang.
Sangat rentan terkena alergi, gatal, flek dan jerawat.
Perawatan yang tepat adalah : SOOTHING ADVANCED DYNAMICS
Memenuhi kebutuhan dasar kulit sensitif. Advanced SensiSMART Complex dapat meminimalisir kemerahan dan iritasi pada kulit. Kombinasi ektrat oat alami dan xampuran ayurvedic dari emblica dan hemidesmus dapt menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan kulit.
GUNAKAN PERAWATAN WAJAH DARI JAFRA SKINCARE... WAJAH SEHAT, BERSIH, CANTIK, MULUS DAN CERAH ALAMI (GLOWING)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar