Senin, 11 April 2016

BAHAYA KOSMETIK BAGI TUBUH KITA


Setiap wanita tentunya menginginkan untuk memiliki kulit yang cantik namun seringkali kita tidak  menyadari bahwa didalam  beberapa produk kosmetik yang kita gunakan mengandung bahan-bahan berbahaya, seperti:
1.    Merkuri. Bahan ini sudah tentu sangat dilarang, karena memiliki efek yang sangat banyak merusak.
2.    Hidroquinon. Boleh digunaakan dengan batas maksimal  2%  serta masih diperbolehkan dijual bebas sebagai kosmetik (OTC). Penggunaan dengan kadar diatas 2% harus mendapatkan pengawasan dan menggunakan resep dokter.
3.    Asam Retinoic acid. Bahan ini  tidak boleh diperjualbelikan dengan bebas serta harus atas resep dokter (bukan barang OTC).
Krim pemutih wajah yang mengandung merkuri sudah tentu sangat berbahaya bagi kehidupan kita. Berikut ini beberapa contoh Bahaya yang disebabkan oleh penggunaan Krim yang mengandung Merkuri :

  • Menyebabkan gangguan kerusakan pada syaraf, kasus seperti Alzheimer & parkinson, dengan cirri : Tremor (gemetar), Insomnia (susah tidur), Gangguan penglihatan, Ataxia (Gerakan tangan tak normal) Gangguan Emosi, Pikun, Depresi, Disorientasi Ruang (Rasa bingung & gelisah di awal pemakaian).
  • Dapat memperlambat pertumbuhan janin. Bahkan menyababkan anak mengalami Autisme.
    Merkuri tidak bisa terbuang oleh proses kerja ginjal, sehingga menumpuk didalam tubuh, dan masuk ke janin ketika ibunya hamil. coba deh Googling dulu tentang hubungan merkuri dan autisme. Dulu disalahkan karena imunisasi mengandung merkuri untuk pengawet, padahal  sebenarnya adalah  merkuri ada di krim kosmetik yang dipakai sang ibu.
  • Dapat mengakibatkan keguguran (Kematian janin dan Mandul)
  • Flek hitam pada kulit akan memucat (seakan pudar) dan bila pemakaian dihentikan, flek itu dapat / akan timbul lagi & bertambah parah (melebar).
  • Dapat merusak lapisan kulit bawah. Jadi kl disinari dg lampu diagnostik, kulit yg memakai krim merkuri akan terlihat biru dibawahnya, krn sel kulit tsb mati. Selanjutnya bs mengakibatkan kanker kulit ( basal cell carcinoma, malignant melanoma, malignum melanoma, dsb).
  • Kerusakan pada saluran pencernaan.
  • Kerusakan pada ginjal yang tentu saja dapat menyebabkan kematian akibat gagal ginjal. Perhatikan aroma air urin anda setelah pemakain krim merkuri, bau urin akan menjadi tajam. Orang yang menggunakan krim merkuri biasa nya akan merasakan sakit pinggang. Bukan karena kelelahan tapi karena merkuri adalah logam berat yang menumpuk di ginjal (ginjal letaknya di pinggang). Ginjal itu ibarat nya saringan santan. Merkuri itu ibarat nya batu2 kerikil, kalo ginjal disuruh menyaring logam berat seperti merkuri, lama-kelamaan ginjal menjadi jebol (gagal ginjal).
Cari aman aja deh,.. gunakanlah krim pemutih yang  benar-benar diproduksi oleh tenaga ahli serta  mendapatkan pengawasan dari badan yang berwenang misalnya BPOM. Serta kita juga harus meyakinkan terlebih dahulu kalo produk tersebut dijamin keaslian nya, bukan produk yang dibuat COPYan nya
Karena Kesehatan kita lah yang harus kita utamakan, masa memiliki kulit cantik tapi mendapatkan kesehatan yang memburuk ??

JAFRA sudah terbukti ada BPOM, HALAL dan yang paling penting HERBAL tanpa bahan berbahaya bagi kulit kita. So, jangan pilih yang macem-macem lagi.... pilih yang udah pasti-pasti aja.... Dan di sini kamu bisa beli produk JAFRA yang ORIGINAL.

More info :
WA : 082214589933
BBM : 5BA3B4E8 / 571D01F0
Email : desilucu@gmail.com



1 komentar: